Related Posts with Thumbnails

Senin, 23 Februari 2009

HIDUP KEMBALI NORMAL SEPERTI DULU

Saya adalah salah satu penderita lupus atau SLE. Sebelumnya saya tidak mengerti kenapa penyakit ini bisa menjangkiti saya. Pada saat hamil anak saya yang ketiga, penyakit lupus ini baru muncul. Karena penyakit inilah sehingga bayiku tidak tertolong. Mungkin ini sudah jalannya Tuhan.

Pada waktu mengandung anak saya yang ketiga, badan saya sering terasa sakit-sakit dan sendi-sendi terasa pegal. Saya kira ini adalah bawaan bayi saya. Beberapa kali saya ke dokter, tetapi tetap saja tidak ada perbaikan. Malahan saya semakin parah. Sampai-sampai jalan ke kamar mandi pun saya tidak mampu lagi.

Sejak itu saya mengkonsumsi obat dari dokter selama lebih setahun belakangan ini. Dan dokter mengatakan bahwa saya harus mengkonsumsinya terus entah sampai kapan.

Akhirnya saya diperkenalkan dengan Noni Supreme, produk yang berasal dari buah mengkudu. Kemudian saya meminumnya secara teratur setiap hari. Setelah habis 1 botol Noni Supreme, saya mencoba cek darah ke laboratorium. Dan ternyata hasilnya menunjukkan banyak kemajuan.
Kini, badan saya terasa lebih enak dan tidak mudah capek. Saya sudah bisa berolah raga 3 x seminggu. Sekarang saya sudah kuat dan hidup normal seperti dulu. Obat dari dokter juga dosisnya sudah dikurangi. Biasanya minum sehari 3 kali, sekarang tinggal 2 kali. Mudah-mudahan dengan lebih rajin meminum Noni Supreme, obat-obatan tersebut tidak perlu lagi saya konsumsi. Terima kasih Synergy. – Elyana, Samarinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar