Related Posts with Thumbnails

Selasa, 10 Maret 2009

Kelainan Itu Tidak Pernah Saya Alami Lagi

Saat kelas 2 SD saya pernah mengalami musibah kepala terbentur di kolam renang dan terluka sekitar 5 cm. Saat itu hanya ditangani ayah saya, tidak dibawa ke dokter. Namun sesudah saya kelas 2 SMP saya mulai merasakan dampaknya. Ternyata pembuluh darah di otak agak terganggu. Sehingga bila mengalami capek dan stres ingatan sara terputus. Saya tidak ingat apa-apa. Bahkan nama saya sendiri pun tidak ingat. Keadaan ini sering kambuh dan bisa berlangsung 10-15 menit. Pada April 2005, saya dikenalkan produk Synergy. Awalnya, saya hanya berkeinginan menjaga stamina dan karena produk Liquid Chlorophyll dapat menguatkan sistem peredaran darah, juga memaksimalkan pengangkutan oksigen ke otak sehingga tidak mudah terkena migrain. Dan ternyata tanpa saya sadari, kelainan yang saya derita tidak saya alami lagi hingga sekarang. Widodo, Muntilan, Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar