Related Posts with Thumbnails

Kamis, 26 Maret 2009

STROKE DAN LUMPUH BISA BERJALAN SENDIRI KEMBALI

Saya mengalami stroke yang membuat saya lumpuh setengah badan bagian kanan selama 4 tahun, karena pembuluh darah otak pecah disebabkan tekanan darah tinggi. Selama terkena stroke badan saya mati sebelah dan tidak bisa berjalan. Saya berobat sampai pada 4 rumah sakit, tapi belum ada perubahan. Setelah diberitahu teman tentang Liquid Chlorophyll dan Pro Argy-9 saya konsumsi secara teratur. Setelah konsumsi Pro Argy-9 sampai 7 kaleng, keajaiban timbul tubuh saya. Perlahan-lahan saya bisa berdiri dan sekarang saya sudah bisa berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain walaupun agak sedikit diseret. Terima kasih banyak Synergy. – Waginem, Karanganyar, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar