Related Posts with Thumbnails

Sabtu, 03 Mei 2008

BENJOLAN DI PAYUDARA ISTRI SAYA SIRNA



Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Rustam Effendi, Jakarta







Nama saya Rustam Effendi, ikut bergabung dengan Synergy Worldwide sejak awal Juli 2005. Alasan saya pertama bergabung sebenarnya karena tertarik akan produk-produknya. Dan setelah mempelajari sistemnya saya lebih tertarik lagi untuk menjalankan bisnis ini.
Sebenarnya sudah beberapa produk yang sudah keluarga saya konsumsi, diantaranya: Colostrum buat anak saya Nadya (5 th) dan Farhan (3 th), Spirulina, Cleanser, Toner yang dipakai istri saya, dan Everflex (Joint Formula) untuk bapak saya yang terserang penyakit persendian.

Dan tentunya kami semua meminum Liquid Chlorophyll yang kedua anak saya menyebutnya "Jeruk Ambon". Dari setiap produk yang dipakai semua terlihat khasiatnya dan sangat memuaskan. Dalam kesempatan ini kesaksian yang akan saya sampaikan adalah kasus istri saya, Rinawati, yang mempunyai tumor payudara. Semasa gadis dia pernah melakukan operasi pengangkatan benjolan (tumor jinak) di payudara kanan. Namun sekitar 2 tahun setelah melahirkan anak kedua, benjolan itu semakin banyak di payudara kiri dan kanan.
Beberapa kali ke dokter RS. Pondok Indah, dan dari hasil USG dokter menyimpulkan bahwa benjolan itu tumor dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan kembali. Berdasarkan informasi dari teman-teman, istri saya dianjurkan untuk mengonsumsi teh mahkota dewa. Sejak itu dia mengonsumsi teh yang harganya 50 ribuan untuk 10 kali minum. Tapi setelah saya berikan produk Synergy Worldwide yaitu Spirulina dan Liquid Chlorophyll, dia berhenti mengonsumsi produk lain. Dan setelah meminum Liquid Chlorophyll dan Spirulina dengan teratur selama kurang lebih dua bulan semua benjolan-benjolan di payudaranya sirna entah kemana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar