Related Posts with Thumbnails

Sabtu, 03 Mei 2008

SAYA TERBEBAS DARI RASA SAKIT YANG LUAR BIASA

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006
Putri Surjaatmadja, 24 tahun, Dosen, Jakarta.

Awal bergabung dengan Synergy Worldwide, lebih dari 3 bulan saya tidak aktif menjalankan bisnisnya maupun menggunakan produknya, karena saya masih skeptis dengan usaha ini. Hingga suatu saat penyakit saya kambuh.

Sebelum bergabung di Synergy, saya memiliki kista di dalam gusi saya. Kista sudah pernah dikerok dan sudah lama tidak sakit lagi. Namun + 4 bulan kemudian tiba tiba saya merasakan sakit dan gusi membengkak. Semakin hari gusi semakin membengkak, merambat ke pipi, hingga hampir ke dahi. Abses memerah dan rasanya seperti mau meledak. Sakitnya luar biasa hingga delapan hari saya tidak bisa melakukan apapun, termasuk makan. Yang bisa dilakukan hanya menangis, menahan sakit.
Dalam keadaan seperti ini ibu saya teringat dengan produk Synergy yang pernah Pak Rasyid / Ibu Cita presentasikan kepada kami. Dengan niat ikhtiar, kami mencoba Garlic dan Chlorophyll. Selain diminum, saya juga mengoleskan Garlic yang ditumbuk plus Chlorophyll tanpa air pada bagian yang bengkak, di pipi, dekat hidung, termasuk gusi.
Betapa kagetnya saya ketika esok harinya saya temukan banyak benjolan kecil pada bagian atas gusi. Tapi produk Synergy tetap saya konsumsi, walau sempat waswas. Hari kedua benjolan-benjolan itu pecah dan cairan kista ikut keluar. Hari ketiga bengkak pada pipi sudah kempes dan saya terbebas dari rasa sakit yang luar biasa.
Sekarang saya sudah sembuh dan yakin produk Synergy memang bagus. Mulai saat itu saya sebarkan berita baik tentang Synergy Worldwide ke semua orang yang saya temui dan seiring dengan itu, bisnis kami ikut berkembang. Thanks Synergy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar