Related Posts with Thumbnails

Kamis, 01 Mei 2008

Synergy Worldwide, Andalkan Vital 3!


Vital 3 (V3) yang merupakan kombinasi antara produk Liquid Cholorophyll, Mistica dan ProArgi-9 Plus menjadi produk nutrisi andalan bagi Synergy WorldWide. Apa saja keunggulannya ?

Setelah sukses dengan produk Liquid Chlorophyll dan ProArgi-9 Plus, Synergy WorldWide terus melakukan inovasi dibidang nutrisi untuk menghasilkan sistem kombinasi nutrisi Vital 3 (V3). Dalam ungkapan pendiri dan presiden Synergy - Dan Higginson, "Satu produk tak bisa melakukan semuanya. Menitik beratkan pada suatu aspek nutrisi membatasi kemampuan tubuh kita menampilkan yang terbaik. Sistem V3 merupakan panduan komprehensif yang membantu setiap bagian tubuh, dari otak hingga ujung kaki." Kekuatan V3 terletak pada bagaimana ketiga produk, Liquid Chlorophyll, Mistica dan ProArgi-9 Plus bekerja sama membangun fondasi bagi kesehatan, memperkuat daya tahan dan mengalirkan energi keseluruh tubuh. V3 adalah pendekatan bagi tubuh secara menyeluruh demi kesehatan yang optimal.

Penggunaan Liquid Chlorophyll yang diolah dari ekstrak daun Alfalfa (Medicago sativa) dengan menggunakan teknologi Green Fusion (mengikat kekuatan energi matahari) akan membantu melindungi sel sehat, mengangkut sampah-sampah maupun racun-racun yang ada di dalam tubuh untuk dibawa keluar, dan meningkatkan daya tahan tubuh."Itu yang menjadi dasar untuk membentuk tubuh yang sehat (Build). Ibarat membangun satu rumah, pondasinya juga harus kuat," kata dr. Roy Indra Soemantri Konsultan Produk Synergy WorldWide Indonesia.

Setelah dasarnya didapat, kemudian diperkuat (Boost) oleh Mistica yang kandungan utamanya adalah ekstrak dari buah berri 'Brazillian Acai' (sejenis palma) yang memiliki fungsi sebagai antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas yang dapat berada dimana saja termasuk dalam makanan dan udara yang kita hirup. Kandungan antioksidan anthocyanins, asam lemak esensial, asam amino dan sterols yang terdapat dalam racikan Mistica mendukung sistem sirkulasi dan kardiovaskular serta membantu menjaga kadar kolesterol yang ada pada kisaran normal.

Setelah diperkuatnya sistem tubuh (Boost), selanjutnya masuk ke sistem berikutnya yaitu mengalirkan energi ke seluruh tubuh (Circulate).


Tujuannya memaksimalkan fungsi tubuh. Hal ini dimungkinkan karena ProArgi-9 Plus memiliki dua kemampuan utama yaitu membantu meningkatkan Nitric Oxide (NO) berperan memperbaiki sirkulasi darah sehingga terhindar dari gangguan kardiovaskular dan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH) yang berperan memperlambat penuaan sehingga tubuh akan lebih sehat dan panjang umur.Menurut Erwin M Dumalang General Manager Synergy WorldWide (Indonesia), setelah sukses dengan Liquid Chlorophyll dan ProArgi-9, Synergy WorldWide Indonesia awal tahun 2008 akan me-launching Mistica dan ProArgi-9 Plus. Dengan kombinasi ketiga produk yaitu Liquid Chlorophyll, ProArgi-9 Plus dan Mistica menjadi andalan bagi Synergy WorldWide di Indonesia," kata Erwin.

Kiprah Synergy WorldWide di bisnis MLM di Indonesia dimulai sejak tahun 2005. Perusahaan MLM asal Amerika Serikat ini kini telah memiliki dua cabang yaitu Jakarta dan Surabaya. Menurut Erwin kehadiran di Indonesia sesuai dengan misinya untuk memperkuat komunitas global melalui health wealth and wisdom. Selain itu juga untuk membina leader yang berkualitas internasional yang bisa disejajarkan dengan leader-leader di luar negeri. (ADV - Majalah SWA edisi Desember 2007).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar