Related Posts with Thumbnails

Rabu, 14 Januari 2009

MAAG DAN REUMATIK SAYA SEMBUH

MAAG DAN REUMATIK SAYA SEMBUH

Saya sudah lama menderita maag. Jika kambuh, saya muntah dan perut saya panas, mual, dan kembung. Dalam keadaan seperti ini, yang bisa saya makan hanya bubur halus. Jika telat atau salah makan, maag saya kambuh. Saya juga menderita reumatik. Lutut saya sakit kalau bergerak. Apalagi pada saat shalat. Anak saya menyarankan konsumsi Liquid Chlorophyll dan Joint Formula. Setelah minum 2 hari sekali, perut saya terasa mules, mencret-mencret dan kaki terasa sakit. Kata anak saya itu reaksi awal penyembuhan. Saya teruskan minum. Lama kelamaan rasa sakit itu hilang dan sakit maag saya pun juga sembuh. Sekarang saya tidak perlu takut lagi kalau salah makan. Terima kasih Synergy – Suwarti, Lampung Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar