Related Posts with Thumbnails

Kamis, 15 Januari 2009

POLIP SAYA MENGECIL

Sejak SMA saya menderita polip dan sakit maag cukup parah. Setelah lahir anak kedua polip malah malah menutupi sebelah lubang hidung. Saya juga menderita vertigo dan bolak-balik ke dokter karena penyakit-penyakit itu. Kemudian saya dikenalkan Liquid Chlorophyll. Setelah mencoba meminumnya, ternyata hari ke-4 saya merasa sakit kepala yang amat sangat sampai tidak kuat bangun lagi. Tetapi saya terus mengkonsumsinya. Setelah 2 minggu, ternyata tidak ada keluhan sama sekali. Padahal selama ini vertigo saya selalu kambuh 2 kali seminggu. Selanjutnya saya konsumsi Spirulina, dan Nutriburst. Setelah 5 bulan vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi, polip saya juga mengecil. Walaupun masih ada sisa benjolan, tapi sudah jaun mengecil dan sekarang saya bisa bernapas dengan kedua lubang hidung. Imas, Bekasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar