Related Posts with Thumbnails

Kamis, 01 Januari 2009

Mimisan dan Asmanya Tidak Kambuh Lagi

Mimisan dan Asmanya Tidak Kambuh Lagi

Saya memiliki anak perempuan berusia 7 tahun yang menderita alergi seperti asma ringan. Saya selalu membiasakannya mengkonsumsi food supplement sejak sejak umur 1 tahun. Pernah suatu malam saat dia tidur karena kecapekan bermain, asmanya kambuh. Dalam keadaan tidur, batuknya tidak berhenti-henti.

Akhirnya, saya dan suami membawanya ke dokter. Oleh dokter dia diharuskan menggunakan alat bantu pernafasan. Keadaan ini selalu berulang kalau dia kecapekan, pasti asmanya kambuh. Padahal saya merasa food supplement yang diberikan padanya sejak kecil lebih dari cukup, mulai vitamin, protein, untuk anak sampai kalsium. Ternyata alergi ringannya tidak pernah hilang. Ditambah lagi dia juga suka mengalami mimisan. Setahun lalu, saya dikenalkan Liquid Chlorophyll oleh teman saya. Secara rutin ia mengkonsumsi 2 kali sehari. Ternyata setelah 1 bulan mengkonsumsi liquid chlorophyll, asmanya tidak kambuh lagi apabila kecapekan. Juga mimisan yang sering dialami tidak kambuh lagi. Dina, Jakarta. (sumber: brosur “Kesaksian Brosur Synergy, 2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar