Related Posts with Thumbnails

Jumat, 02 Januari 2009

SKINCARE SYNERGY

Synergy Worldwide telah berhasil mencapai fase teknologi terkini dalam perawatan kulit. Synergy Worldwide memperkenalkan revolusi anti-aging dengan formula bahan-bahan alamidan teknologi terdepan yang bekerja langsung pada penyebab penuaan di tingkat sel dan DNA yaitu Teknologi Gen III dan Gen IV yang mampu memberikan hasil nyata.

GEN III
Technology
Gen III adalah penemuan terkini dalam anti-aging. Sebuah formula yang sangat kompleks dan bekerja pada tingka seluler dengan cara menyesuaikan diri dengan fungsi sel. Gen III menampilkan bentuk liposome yang menggambarkan gelembung dari materi fosfolipid yang mirip dengan lemak pada membran sel. Dengan mikroskop elektron, liposome memberikan gambaran bipiramidal, merupakan rancang bangun yang kompleks dan dibutuhkan untuk perpindahan fungsi antarsel tertentu pada kulit.

Liposome Gen III mempunyai molekul penanda (penanda gen) atau molekul sinyal yang tampak pada dinding luarnya. Inilah yang menjadikan Gen III sebagai sebuah revolusi di dunia anti-aging.

Gen III Merangsang Pembentukan Sel Kolagen
Gen III merupakan teknologi mutakhir yang mengatur dan merangsang pembentukan kolagen tipe III dan sel-sel peremajaan kulit. Gen III memiliki kemampuan mengaktifkan kembali jalur-jalur biosintesis kolagen yang terganggu fungsinya. Biosintesis kolagen secara alami berhenti karena proses penuaan alami maupun akibat radiasi, polusi dan sengatan UV. Gen III sangat bermanfaat untuk mekanisme perbaikan kulit dengan adanya molekul sinyal. Uji klinis membuktikan Gen III membantu peremajaan kulit sehingga tampak licin, elastis dan menghilangkan garis-garis penuaan serta kerutan.


Efek Liposome Gen III pada Kulit Menua Hasil Uji Klinis: Enam wanita sehat (umur 50 tahun) yang kulitnya berkerut dan kering diminta memakai serum Gen III di sisi kanan wajah sementara di sisi kiri memakai serum tipuan tanpa Gen III.

Setelah 27 hari perawatan, kedua sisi wajah dibandingkan . Elastisita kulit diukur dengan menggunakan perangkat ilmiah yang disebut Cutometer. Rata-rata pertambahan elastisitas kulit adalah sebesar 35%. Bertambahnya elastisitas kulit berbanding lurus dengan perbaikan pada struktur lapisn dermal. Ini menujukkan bahwa Gen III mempunyai efek langsung pada fungsi sel dermis, sebagai perbaikan pada regenerasi kulit yang menjadikan kulit tampak makin segar dan muda. Gen III bekerja tanpa iritasi, atau tidak bersifat photosensitif/ tidak peka terhadap sinar matahari, seperti Hydroxy Acid atau Retinol.

Gen IV
Technology
Synergy memiliki teknologi terdepan dalam teknologi anti-aging yaitu Gen IV yang menggunakan enzim dan bioteknologi untuk mempercepat pemulihan kulit dan menghambat proses penuaan. Enzim khusus ini secara alami serupa dengan yang ada di tubuh. Dirancang untuk memulihkan kerusakan jaringan DNA. Enzim pemulih ini digabungkan dalam sistem penghantar liposome yang dirancang untuk dapat menembus kulit, masuk dalam jaringan sel dan melepas enzim tersebut untuk dimanfaatkan tubuh.

Jaminan Keamanan Produk
1. Menjadi anggota CTFA (The Cosmetic, Toiletry, and Fragrance Association) yaitu suatu badan sejajar FDA yang mengeluarkan izin dan melakukan riset khusus untuk kosmetik agar aman digunakan dengan tahap-tahap pengujian:
- RIPT (Repeat Insult Patch Test) - TEWL (Transepidermal Water Loss) - SPF (Sun Protection Factor) - Anti-Aging Studies

2. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti yang digunakan hampir semua produk kosmetik yang saat ini beredar di pasaran seperti alkohol, Lauryl Sulphate dan Propylene Glycol.


Sumber: Brosur Synergy Worldwide, dalam bahasa Indonesia “Skincare, The Revolution in Anti-Aging”, 2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar