Related Posts with Thumbnails

Kamis, 22 Januari 2009

Sakit Kepala Karena Gegar Otak Hilang

Beberapa waktu lalu saya ditabrak sepeda motor. Saya terpelanting di jalan, kepala belakang luka dengan sobekan cukup besar dan darah yang keluar cukup banyak sampai tertumpah di jalan. Saya sudah tidak sadarkan diri.

Di rumah sakit, saya di CT Scan dan di-rontgen, setelah itu saya dirawat. Satu hari saya tidak sadarkan diri, hari berikutnya saya sadar dan kata dokter saya mengalami gegar otak yang mengharuskan saya istirahat total paling tidak selama 6 bulan. Dan kalau bergerak, kepala saya terasa sakit sekali. Saya tidak membuka mata karena kepala saya langsung pusing. Saya hampir putus asa. Sampai akhirnya teman kakak saya menengok saya di rumah sakit sambil membawakan sebotol Liquid Chlorophyll dan mencampurkannya ke minuman saya. Katanya, saya harus minum terus. Setelah 6 kali minum, pusing saya berkurang dan saya bisa turun mandi sendiri. Infus di tangan saya sudah bisa dilepas dan dokter mengijinkan saya untuk beristirahat di rumah, tetapi kepala saya masih terasa sakit sekali. Di rumah, saya hanya bisa tidur saja, setelah itu kakak saya memberikan sebotol Noni Supreme. Saya ikuti saja anjurannya. Kemudian saya minum 3 kali sehari dengan takaran 1 tutup botol Noni Supreme. Setelah itu rasa sakit di kepala saya hilang dan pusing pun sirna dengan cepat. Dan ketika control ke rumah sakit, oleh dokter saya dinyatakan sembuh. Semua perawat di sana pun terheran-heran. Sungguh luar biasa Liquid Chlorophyll dan Noni Supreme.
Nurlaila Umafagur, Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar