Related Posts with Thumbnails

Kamis, 04 Desember 2008

Acara House & Living di DAAI TV


Di tengah maraknya acara tv yang penuh kekerasan, tayangan mistik dan suguhan sinetron tidak mendidik. DAAI tv hadir dengan format berbeda. Seluruh acaranya mengajarkan kasih sayang, cinta lingkungan, semangat berbagi, kebersamaan, gaya hidup sehat serta mendidik. Pilihan tepat bagi pemirsa tv Indonesia.

Acara stasiun DAAI tv kian beragam. Salah satu acara barunya adalah HOUSE & LIVING. Sebuah acara keluarga berdurasi 30 menit dan dibagi dalam tiga segmen, yaitu, Do It Your Self, Good Idea, dan Tea Time.

Do It Your Self
Berisikan ide-ide pemanfaatan barang tidak berguna menjadi barang baru yang bernilai guna. Setelah menyaksikan tayangan ini, pemirsa diharapkan terinspirasi untuk memanfaatkan barang bekas yang tidak berguna atau limbah, diolah menjadi produk baru yang bermanfaat dan bernilai ekonomi.

Good Idea
Sesuai namanya, Segmen ini menayangkan berbagai tip & trik pekerjaan dapur, rumah maupun kegiatan di luar rumah. Sederhana namun bermanfaat sehingga memberikan solusi bagi pemirsa. Semua tip & trik yang disuguhkan dapat dilakukan sendiri bagi para pemirsa di rumah.

Tea Time
Pada bagian ini, Budi Boga akan mempraktekkan resep kudapan yang praktis, mudah dibuat, sehat dan bergizi.

Acara HOUSE & LIVING mulai tayang Hari Minggu, 7 Desember 2008 pada Jam 9.00 WIB. Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, DAAI tv ada di channel UHF 59. Sedangkan untuk Kota Medan DAAI tv ada di saluran 51 UHF.

Saksikan acara-acara DAAI tv dan Anda akan mendapatkan banyak inspirasi seperti orang-orang di dalam link ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar