Related Posts with Thumbnails

Selasa, 23 Desember 2008

JANJI SYNERGY

Kegembiraan saya mengenai Synergy adalah adanya kesempatan yang luar biasa benar-benar menawarkan suatu pengetahuan tanpa batas. Kami telah berhasil meraih kesuksesan yang belum pernah kami capai sebelumnya dalam waktu singkat berkat marketing plan ataupun program pemasaran kami yang revolusioner, formula-formula yang diciptakan dengan teknologi terkini, dan reputasi kami dalam hal kualitas produksi yang tidak ada tandingannya.

Dunia telah membuka pintu untuk Synegry, dan kami telah menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan pertumbuhan yang luar biasa. Synergy adalah perusahaan yang tepat pada waktu yang tepat, dan saya bangga bahwa anda telah bergabung bersama kami dalam petualangan seumur hidup ini. Kami akan berjalan bersama anda setiap langkah dalam perjalanan ini dan menyediakan alat-alat inovatif serta dukungan layanan pelanggan yang baik untuk memastikan kesuksesan anda.

Synergy adalah pintu gerbang menuju kemerdekaan pribadi serta kebebasan financial. Dengan memanfaatkan secara menyeluruh dari kesempatan ini, anda akan menemukan hal-hal yang luar biasa terjadi pada diri anda dan keluarga anda. Saya sangat menghargai persahabatan kita dan talenta unik yang anda sekalian bawa ke dalam perusahaan ini. Masa depan kita bersama akan berkilau seterang yang dapat kita bayangkan dan batasannya hanyalah kekuatan dan keyakinan dari diri kita sendiri. (oleh Dan Higginson, pendiri Synergy Worldwide dalam buku “Synergy Dibentuk Oleh Sebuah Visi”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar