Related Posts with Thumbnails

Sabtu, 06 Desember 2008

PENGERTIAN BISNIS JARINGAN


PENGERTIAN BISNIS JARINGAN

Bisnis jaringan seringkali dikaitkan dengan kegiatan jaringan, sebagai suatu konsep sederhana dan menjadi bagian dari keseharian hidup kita. Bisnis jaringan adalah pemasaran melalui percakapan. Sama seperti jika anda pergi ke suatu restoran yang enak maka anda akan segera memberitahukan semua orang tentang pengalaman anda tentang restoran tersebut, bedanya anda mendapat komisi setiap kali anda membuat rekomendasi.

Synergy Worldwide adalah sebuah perusahaan internasional yang fokus pada produk-produk anti-aging terbaik dengan formulasi yang terunggul di dunia, dan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini. Rencana Bisnis Synergy Worldwide juga menggambarkan tingkat pembayaran paling tinggi dan menguntungkan yang tersedia bagi anda dalam industri ini. Melalui metode pemasaran Synergy Worldwide anda membangun bisnis dengan menggunakan fasilitas Synergy, dengan demikian anda dapat terhindar dari resiko membangun bisnis sendiri. Pada saat anda bergabung menjadi distributor Synergy, ada dua cara mendapatkan penghasilan. Pertama, anda dapat menjual produk dan mendapatkan keuntungan ritel sama seperti menjalankan bisnis tradisional, kedua, anda dapat membangun jaringan yang terdiri dari orang-orang yang mau menjalankan hal yang sama seperti yang anda lakukan. Pada waktu anda membawa anggota-anggota baru ke dalam Synergy dan kemudian melatih mereka dan membantu mereka dan kemudian menjadi sukses, anda berhak mendapatkan penghasilan dari Synergy melalui program-program kompensasi yang ada. Ingatlah, bahwa semakin banyak anda membantu orang-orang yang anda bawa dan menjadi sukses maka tingkat kesuksesan andapun akan semakin meningkat.

Dalam bisnis Synergy anda akan dibayar berdasarkan volume komisi penjualan. Volume komisi penjualan dapat dijelaskan sebagai volume yang dihasilkan oleh seluruh anggota tim melalui pembelian pribadi dan penjualan ritel. Artinya, setiap kali anggota yang berada di dalam jaringannya yang memakai atau menjual produk, akan menaikkan volume komisi yang dibayarkan kepada anda. Kekuatan pada program kompensasi Synergy ini terletak pada struktur yang selalu mendorong terjadinya perkembangan tim. Program ini juga mendukung anda untuk membantu yang lain agar anda dapat memperoleh pendapatan lebih banyak lagi. Jika anggota tim anda melakukan hal yang sama, maka komisi penjualan anda bertambah dan anda berkualifikasi untuk mendapatkan komisi lebih banyak lagi. Jadi tujuan anda sudah jelas: untuk menghasilkan volume komisi penjualan yang terbanyak dalam waktu yang sesingkat mungkin. Ini dapat dilakukan dengan tepat jika anda menggunakan konsep dari teknik leveraging (Teknik pengembangan penjualan).

Kekuatan Teknik Pengembangan Penjualan

Bisnis jaringan bukan suatu misteri – anda dibayar untuk suatu volume penjualan sama seperti bentuk penjualan lainnya. Perbedaan yang paling menyolok adalah anda akan mempunyai lebih banyak konsumen dan teknik pengembangan lebih dari anda jika berusaha seorang diri saja.

Untuk mengerti konsep bisnis jaringan ini pikirkanlah mengenai bisnis waralaba. Jika anda memiliki sebuah restoran hamburger, maka anda akan hidup dan bekerja untuk bisnis ini, dengan menjual hamburger di restoran anda. namun, selain menjual hamburger, anda dapat membuat sistem waralaba untuk restoran anda, atau menjual bisnis modelnya ataupun resep hamburger yang anda miliki, sehingga orang lain dapat mendapat menjual hamburger seperti yang anda miliki dan juga mendapatkan uang. Sebagai kompensasi dari penjualan resep hamburger tersebut maka mereka akan membayarkan sejumlah prosentasi dari penjualan hamburger yang mereka lakukan. Dengan cara ini pemdapatan anda bertambah banyak daripada hanya menjual hamburger di restoran anda sendiri. Sekarang anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara menjual hamburger anda sendiri, dan juga memberi peluang dan membantu orang lain untuk juga dapat menjual hamburger terbaik di kota anda. Beginilah cara mengembangkan diri berikut usaha anda. Ini adalah bisnis yang besar.

Bersama Synergy anda dapat menciptakan volume dengan cara mencari konsumen sendiri atau bekerja bersama dengan distributor lainnya dan meminta mereka untuk melakukan hal yang sama. Di bawah ini adalah bagaimana model bisnis tersebut bekerja secara sederhana.

Mensponsori minimal 2 orang distributor baru Synergy setiap bulan di jaringan anda.
Ajarkan kepada kedua distributor tersebut untuk merekrut 2 orang distributor baru (model duplikasi 2x2).


Setiap distributor belanja produk Synergy senilai minimal 40 CV setiap bulan.
Lakukan semua langkah di atas selama 12 bulan
.

Jika anda secara tekun menjalankan dan menghitung pendapatan sesuai dengan kompensasi Synergy, maka anda akan mendapatkan kurang lebih Rp. 142 juta* per bulannya.
*Potensi pendapat ini hanya digunakan sebagai contoh saja dan tidak menggambarkan tingkat pendapatan aktuan atau menjamin bahwa pendapatan anda akan seperti angka tersebut.


“Siapa yang akan belanja produk?”

Keterangan di bawah ini menggambarkan tiga cara bagaimana volume produk ditumbuhkan dalam jaringan pemasaran.

Pemakaian Pribadi. Dalam bisnis jaringan, seorang distributor menjadi pelanggan utama bagi dirinya sendiri. Jika anda berada dalam bisnis ini, anda harus menggunakan produk-produk Synergy, karena anda tidak saja akan menikmati manfaatnya, namun juga anda akan dapat membagi dan menjual manfaat tersebut kepada orang lain.
Volume Penjualan Ritel. Jika anda sudah memakai produk-produk tersebut, maka anda akan menemukan produk-produk favorit yang akan anda sukai. Sampaikan kepada beberapa pelanggan anda. Hampir di semua bisnis model network marketing, seorang distributor hanya akan mampu mengelola beberapa pelanggan (lima sampai dengan lima belas pelanggan), namun volume kecil tersebut jika diduplikasikan melalui organisasi anda akan membuat perbedaan yang luar biasa.

Volume Promosi. Tipe volume ini berasal dari pembelian paket produk yang telah dilakukan oleh distributor pada saat mereka mendaftarkan diri pada bisnis ini. Pada saat pendaftaran, paket produk yang anda beli untuk pemakaian pribadi akan segera membantu anda mengenal lebih dekat manfaat dari produk-produk lainnya yang ditawarkan oleh Synergy. Karena produk kami benar-benar luar biasa, semakin banyak orang mencobanya, semakin banyak produk-produk lama yang akan mereka tinggalkan. Akibatnya seluruh organisasi anda akan mendapat volume yang sangat besar dan ini menjelaskan alasan mengapa sebaiknya anda harus menawarkan jenis paket produk seperti ini kepada para distributor yang baru dimana mereka akan segera mengenal koleksi produk Synergy secara menyeluruh dan bukan sebagian kecil saja. (Sumber: buku “Cara Memulai Synergy, hlm.4-6; Synergy Worldwide versi bahasa Indonesia)


Siapkan Bisnis Anda!
Daftarkan diri anda
dengan:
Dengan mengisi formulir Aplikasi Keangggotaan untuk mendapatkan nomor
ID.
Belanja produk senilai 50 (lima puluh CV untuk mengaktivasi keanggotan
baru.
Baca buku panduan dan mulai melakukan perekrutan.
Atau hubungi kami
dinomor 021-32574808.Salam sukses synergy
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar