Related Posts with Thumbnails

Senin, 29 Desember 2008

Sakit di Pinggang Hilang dan Tidak Terasa Lagi


Enam tahun lalu, saya mengalami sakit pinggang, dan waktu berobat ke RS Cipto Mangunkusumo di Jakarta, oleh dokter ahli syaraf, saya harus dioperasi secepatnya. Kalau tidak segera dioperasi, saya akan mengalami kelumpuhan. Setelah menjalani operasi, sakit pinggang masih rasakan dan tidak berkurang sedikit pun. Saya juga sering merasa pegal-pegal di samping kiri kanan tulang belakang dan sakitnya terasa sampai dipaha. Kurang lebih 6 tahun saya bergelut dengan sakit saya tersebut. Beberapa waktu lalu yang oleh istri saya disuruh mengkonsumsi Liquid Chloropgyll dan ProArgy-9 dari Synergy. Baru minum 3x saja saya langsung merasakan perubahan besar, sakit di pinggang terasa hilang dan tidak terasa lagi sampai saat ini. Terima kasih Tuhan, Engkau memberikan produk Synergy – Max Samaran, Timika – Papua. (dari brosur “Kesaksian Synergy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar