Related Posts with Thumbnails

Selasa, 30 Desember 2008

LUAR BIASA, SAYA SEMBUH DARI PENYAKIT-PENYAKIT ITU

Saya menderita komplikasi jantung, diabetes, rematik dan darah tinggi di usia senja. Tubuh saya sangat lemah. Seminggu sekali saya wajib ke dokter. Tidak kurang dari 1 juta rupiah setiap minggu saya keluarkan. Tetapi kesembuhan masih jauh dari angan-angan, karena ternyata pada Oktober 2006 saya justru tidak bisa apa-apa lagi. Saya hanya terlentang di tempat tidur. Kalau ingin ke kamar mandi saya harus dipapah anak-anak. Bahkan anak-anak saya sudah kumpul semua takut terjadi apa-apa dengan saya. Yang paling membuat saya sedih saat ingin buang hajat. Untuk buang hajat sangat susah harus dibantu dengan obat yang dimasukkan ke dalam dubur.

Akhirnya saya dikenalkan dengan Liquid Chlorophyll. Setelah beberapa hari meminumnya, tenaga saya pulih kembali. Bahkan keluhan yang selama ini saya rasakan berangsur-angsur hilang. Setelah 1 bulan, saya tambah lagi dengan Joint Formula untuk rematik yang saya derita sejak saya masih bujang. Saya menghabiskan sekitar 2 botol Joint Formula dan 5 botol Liquid Chlorophyll dalam 2,5 bulan. Tapi ternyata tidak sia-sia. hasilnya luar biasa, saya sembuh dari penyakit-penyakit itu. Terima kasih Synergy – H. Muryad, Batanghari – Lampung. (sumber: brosur “Kesaksian Brosur Synergy, 2008)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar