Related Posts with Thumbnails

Minggu, 07 Desember 2008

BERHUBUNGAN DENGAN SPONSOR & UPLINE


BERHUBUNGAN DENGAN SPONSOR & UPLINE


Satu hal yang terbaik dari Synergy adalah bahwa anda tidak akan sendirian. Anda mempunyai dukungan bisnis yang kuat dari orang-orang yang dapat membantu anda pada saat anda sedang dalam tahap berlatih dan juga sepanjang anda berada dalam bisnis ini. Ingatlah anda berada dalam suatu bisnis yang anda lakukan untuk diri sendiri, namun anda tidak melakukannya seorang diri.

TIM PENDUKUNG ANDA TERDIRI DARI:

Sponsor anda. Ini adalah orang yang membawa anda ke dalam bisnis synergy. Sponsor anda akan mendaptkan penghargaan finansial yang luar biasa dari kesuksesan anda dan melalui program bonus Mega-Match. Mereka adalah jajaran pertama yang akan membantu anda dalam training. Bertanyalah sesering mungkin pada sponsor anda maka mereka akan dengan senang hati membantu anda dalam perjalanan menuju kesuksesan anda.

Sponsor dari sponsor anda. Keindahan dari program kompensasi/ bonus synergy adalah dengan membantu anda maka banyak orang yang bisa mendapatkan manfaat. Salah satunya adalah Sponsor dari sponsor anda. Carilah informasi mengenai orang ini dari Sponsor anda.

Upline Anda. Salah satu Leader yang sukses dalam tim anda, selain Sponsor dan Sponsor dari Sponsor anda, adalah Upline yang mendukung tim anda. Mereka adalah orang-orang terbaik dan memiliki dukungan yang sangat kuat dalam struktur pendukung yang ada. Karena program konpensasi Synergy akan dibayar berdasarkan volume, bukan berdasarkan tingkatan, maka tidak akan menjadi masalah dimanapun dan sejauh apapun posisi Upline anda dari posisi anda. Tim Upline anda sangat memperhatikan kesuksesan anda dan akan menerima manfaat manfaat finansial secara langsung dari kesuksesan anda. Jangan malu untuk menghubungi mereka jika anda membutuhkan bantuan mereka! Cari tau paling sedikit 6 orang di atas anda yang akan membantu anda untuk sukses!

Sponsor anda_____________________ : Nomor telepon: _____

Sponsor dari Sponsor anda________________ : Nomor telepon: _____

Sponsor dari Sponsor mereka______________ : Nomor telepon: _____

Sponsor dari Sponsor mereka______________ : Nomor telepon: _____

Sponsor dari Sponsor mereka______________ : Nomor telepon: _____

Sponsor dari Sponsor mereka______________ : Nomor telepon: _____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar